MTsN 3 Kediri

Jalan Pahlawan - Purwoasri - Kabupaten Kediri

Madrasah Mandiri Berprestasi

Kontingen MI Kabupaten Kediri Sabet Juara Umum PORSENI Jatim Tahun 2022

Jum'at, 25 Februari 2022 ~ Oleh Administrator ~ Dilihat 423 Kali

   Kabupaten Kediri, Provinsi Jawa Timur (MTsN 3) – Bertempat di Kabupaten Tulungagung pelaksanaan Pekan Olahraga dan Seni MI tingkat Jawa Timur, Jumat (25/2). Bupati Tulungagung Drs. H. Maryoto Birowo, M.M. membuka secara langsung PORSENI MI tingkat Jatim di Aula UIN Sayid Ali Rahmatullah Tulungagung pada tanggal 21 Februari 2022. Dalam sambutannya Bupati Tulungagung menyampaikan selamat bertanding dan berlomba untuk kepada siswa Madrasah Ibtidaiyah secara  jujur dan sportif. “Saya berharap dari Porseni ini akan dapat menggali potensi dan bakat dari siswa MI yang kelak akan menghasilkan para juara di masa yang akan datang,” harapnya. Di samping itu Bupati juga menyampaikan bahwa di Tulungagung banyak tempat yang wajib dikunjungi, di antaranya tempat kuliner, destinasi wisata yang sangat indah dan pusat oleh-oleh khas Tulungagung.  

   Untuk diketahui pada pembukaan PORSENI MI tingkat Jatim turut dihadiri oleh jajaran Forkopimda Tulungagung, dan pejabat Kanwil Kemenag Prov, Jatim, Kepala Kemenag, Kasi Pendma dan Kepala MIN se-Jatim. Selama tiga hari dilakukan perlombaan secara offline dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

   Pada penutupan kegiatan  PORSENI   ini ditutup oleh Kabid Pendma Kanwil Prov. Jatim Santoso. Pada sambutannya beliau menyampaikan ucapan selamatnya kepada para juara dan mengucapkan terimakasihnya atas partisipasinya kepada seluruh para peserta PORSENI. Pada acara penutupan diperoleh hasil bahwa Kontingen MI Kabupaten Kediri sebagai juara umum dengan perolehan 6 emas, 1 emas dan 1 perunggu.

   Siti Aliyah Kepala MTsN 3 Kediri yang juga panitia PORSENI MI Jatim melalui sambungan telepon kepada humas madrasah menyampaikan terimakasihnya kepada seluruh panitia dan peserta Porseni yang turut mensukseskan penyelenggaraan acara ini. Lebih lanjut Bu Al sapanya berharap prestasi dari siswa MI dapat diikuti dari tingkat MTs dan MA di Kabupaten Kediri. “saya memiliki keyakinan bahwa ke depannya akan banyak juara yang lahir dari Kabupaten Kediri,” pungkasnya melalui sambungan telepon.

(hms/mtsn3kdr)

 

KOMENTARI TULISAN INI

  1. TULISAN TERKAIT